Obat Pelangsing Secara Cepat dan Alami

Kini telah hadir Obat Pelangsing Secara Cepat dan Alami dan tidak menimbulkan efek samping yaitu Slimming Capsule Green World yang dapat membantu anda dalam menghancurkan lemak yang tertimbun serta menumpuk dan langsung dibuang keluar.Sebagai kenyamanan berbelanja online kami menggnakan sistem BARANG DITERIMA BARU BAYAR.

Slimming Capsule diformulasikan secara khusus sebagai obat penurun berat badan dan untuk menjaga tubuh anda tetap ideal dan langsing tanpa harus membatasi asupan makanan dan berolahraga dengan rutin. Cukup dengan mengonsumsi Slimming Capsule secara teratur, anda akan mendapatkan tubuh lebih ideal tanpa harus melakukan diet yang menakutkan ataupun melakukan  olahraga yang berat. Anda hanya perlu mengonsumsi banyak air putih dan mengurangi mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kafein yang akan membuat lemak dalam tubuh anda berkurang sehingga berat badan yang ideal pun akan anda dapatkan.

Pelangsing Badan

Memiliki tubuh yang langsing memang menjadi keinginan semua orang, baik itu wanita maupun pria. Tubuh langsing dan ideal dapat membuat tingkat percaya diri dalam bergaul di masyarakat sangat baik, tetapi sebaliknya jika memiliki tubuh yang gemuk akan membuat kurangnya percaya diri dalam bergaul di masyarakat. Tak heran jika banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk memiliki tubuh yang langsing, dari mulai diet yang ketat hingga mengonsumsi produk pelangsing agar proses penurunan berat badan menjadi lebih cepat.

Perlu anda ketahui bahwa, melakukan diet yang ketat memang dapat membantu anda dalam proses menurunkan berat badan, namun diet yang ketat tidak baik untuk kesehatan. Tubuh kita memerlukan nutrisi setiap hari dari makanan yang kita makan, jika kita melakukan diet yang ketat maka asupan nutrisi yang kita butuhkan akan tidak terpenuhi dan memberikan efek yang tidak baik bagi kesehatan tubuh. Mengonsumsi produk pelangsing juga harus cerdas dan bijaksana dalam memilih yang aman. Anda harus memilih obat pelangsing yang aman menurut BPOM agar terjamin kualitas dan keamanannya. Jika anda salah memilih produk pelangsing anda dapat merasakan efek samping seperti :
  • Sering Buang Air Kecil dan Buang Air Besar
  • Hilangnya Nafsu Makan
  • Menyebabkan masalah pada pencernaan
  • Mengalami menopause Dini

Dari beberapa efek samping tersebut, membuat anda yang ingin menurunkan berat badan harus teliti dalam memilih obat pelangsing agar tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk kesehatan. Obat pelangsing yang aman untuk dikonsumsi harus memiliki izin edar dari BPOM. Kami disini merekomendasikan Slimming Capsule dari Green World yang telah teruji oleh BPOM RI sehingga memiliki legalitas resmi dari BPOM dengan Nomor Registrasi RI TI 124 347 171 dan HALAL sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Obat Pelangsing Badan Alami Aman



Slimming Capsule meruakan produk pelangsing alami dari Green World yang menggunakan bahan alami pilihan para ahli kesehatan seperti Chinese Cinnamon, Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers, Rose. Semua bahan alami tersebut mempunyai keunggulan dalam membuang lemak dalam tubuh sehingga secara efektif dapat menurunkan berat badan. Bahan utama tersebut juga telah diseleksi secara ketat, karena Green World merupakan perusahaan herbal yang berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga tetap terjaga keaslian bahan dasar dan kualitasnya.

Khasiat dan Kegunaan Slimming Capsule :

  • Kaya unsur pembuang lemak sehingga sangat efektif dapat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang, lengan dll.
  • Mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
Cara Pemakaian Slimming Capsule : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Awali minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa anda dapat minum sekali 2 kapsul. Jangan minum lebih dari 2 kapsul dalam sehari dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Batas waktu minum maksimal pukul 11 pagi.

Untuk lebih mengoptimalkan kinerja Slimmin Capsule disarankan melakukan seperti ini :
  • Mengonsumsi air putih untuk meningkatkan pembakaran lemak dan proses pembuangannya.
  • Tetap makan seperti biasa pagi dan sore, karena sangat penitng untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda.
  • Selama pemakaian produk ini, sebaiknya anda yang suka mengonsumsi alkohol untuk dihentikan terlebih dahulu agar tidak mengurangi efektivitas dalam proses pembakaran lemak.

Keunggulan Slimming Capsule Green World :

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita).
  • Tidak menyebabkan ketergantungan dan pengguanaannya dapat dihentikan sewaktu-waktu.  
  • Tidak menimbulkan efek sampin seperti mulas, diare, gemetaran, sakit kepala dll.
  • Aman untuk dikonsumsi bagi penderita maag.
  • Dapat menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita ataupun pria.
Perhatian !!!

Harga resmi satu botol Slimming Capsule adalah Rp. 247.000 dengan isi 60 kapsul. Jika anda membeli dengan harga yang lebih murah, dapat dipastikan produk yang dijual tersebut palsu atau telah kadaluarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak mengijinkan untuk menjual produknya di bawah harga yang telah ditentukan.

Cara Pemesanan Obat Pelangsing Badan


Kami sebagai agen resmi memberikan kemudahan anda dalam melakukan pemesanan dengan sistem kirim barang terlebih dahulu khusus unuk pemesanan dibawah 2 botol, setelah barang sampai baru melakukan transfer pembayaran dan anda juga akan mendapatkan potongan harga jikan melakukan pembelian lebih banyak. Cara pemesanan Slimming Capsule dapat melalui SMS / BBM dengan menggunakan format seperti di bawah ini :

NSC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No. Hp / Tlpn.

Kirim ke 085.223.808.444

Contoh penulisan

NSC : 6 botol : Rinjani Anggraeni : Jl. Cisumur No. 59 Rt 02 Rw 03 Kec. Kawalu Kel. Karsamenak Kota Tasikmalaya : 085 223 879 xxx

Kirim ke 085.223.808.444

NSC adalah kode produk dari Slimming Capsule yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami.

Hemat Ongkos Kirim !!!
Untuk pengiriman 1 sampai 6 botol, ongkos kirim masih dihitung 1 kg tarif pengiriman.

Perhatian !!!

  • Pelayanan KIRIM BARANG DAHULU hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek. Untuk kota-kota tertentu bisa transfer dulu minimal setengahnya. Setelah barang sampai baru lunasi sisa pembayarannya.
  • Pemberian NOMOR RESI dilakukan sehari setelah pengiriman.
  • Berlaku pelayanan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer uang terlebih dahulu.
  • Untuk daerah Ciamis dan Tasikmalaya kami langsung mengantarnya atau lebih dikenal dengan istilah COD (Cash On Delivery).
Pengiriman Barang Kami bekerja sama dengan JNE dan Untuk Proses Pembayaran Anda bisa transfer ke No. Rekening dibawah ini, semuanya Atas Nama Nani :
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No Rek : 1310011898683
Atas Nama : Nani
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No Rek : 445601001586533
Atas Nama : Nani
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No Rek : 0540874760
Atas Nama : Nani
Bank BNI KC Tasikmalaya
No Rek : 0338771107
Atas Nama : Nani
Kami juga menerima konsultasi tentang penyakit secara GRATIS Anda langsung saja menghubung ke No. Hp. 085 223 808 444 dan Tlpn. 0265-339207.

Berikut Testimonial Produk Green World 

Berikut adalah Testimoni Slimming Capsule dari pelanggan kami yang telah membuktikan kebenaran akan kasasiat dari Slimming Capsule dan juga bukti bahwa penjelasan saya memang benar.
Testimoni Slimming Capsule

Turun 10 kg dalam 3 minggu
Ibu Tela / Komariah
Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untuk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.

Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World.
 


Turun 20KG dalam 2 bulan
Darmawan / 25 tahun / Karyawan toko elektronik Harco


Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.

3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.
 

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Ibu Sri / 39 tahun / Palembang

 
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.
 

Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Bpk. Dharma Putra / 29 Tahun / Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali
 

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Ibu Silviawaty / 41 tahun / Palembang


Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.
   

Berat badan turun 7 Kg dalam sebulan
Ibu Dasini


Sebelumnya berat badan saya 66 KG, setelah konsumsi Slimming Capsule dan Pro Slim Tea selama 1 bulan, berat badan saya sudah turun menjadi 59 KG. Terimakasih Green World.

Tak perlu diragukan lagi, Slimming Capsule memang obat pelangsing yang beda dari pada yang lainnya. Kesehatan itu harus di jaga dari sekarang, sebelum menyesal di kemudian hari.


Jadi tunggu apa lagi ? Ayo ganti obat pelangsing lama anda dengan Obat pelangsing Slimming Capsule sekarang juga!!

0 Response to "Obat Pelangsing Secara Cepat dan Alami"

Posting Komentar